Video yang Didukung Iklan

 

dolar, hanya masalah waktu sebelum SPAM, pop up dan iklan banner tidak cukup untuk internet marketer. Video yang didukung iklan akan dan telah mulai muncul online sebelum dan sesudah pengunduhan video gratis atau berbiaya rendah. Infomersial situs yang disematkan dan bahkan klip siap pakai ponsel dapat dilihat muncul di PDA dan perangkat genggam yang diperkaya media.

Menurut sebuah penelitian baru-baru ini, pengguna internet lebih menyukai jenis video ini daripada video yang meminta konsumen membayar uang untuk versi tanpa iklan. Manfaat dari mendukung dan mengembangkan video yang didukung iklan adalah pada dasarnya pengiklan akan membayar untuk sebagian besar atau semua unduhan dengan menjaga biaya tetap rendah bagi konsumen dan membuat lebih banyak menonton gratis dengan penerapan video yang didukung iklan tersedia untuk semua orang secara online.

Salah satu cara awal untuk menghindari menonton save tiktok no watermark video ini adalah dengan meraih mouse dan ‘menggosok’ melewati iklan tampaknya cukup mudah. Pada perangkat genggam tanpa layar sentuh yang dapat memutar, menjeda, dan memajukan serta memundurkan cepat, melewatkan bagian video yang didukung iklan di awal dan akhir klip bukanlah pilihan. Inilah yang membuat tempat video yang didukung iklan seluler sangat berharga.

Perusahaan video baru yang didukung iklan bermunculan menawarkan perusahaan kaki teknologi untuk mendaratkan iklan mereka di layar komputer orang. Ad Infuse dan Minick memberikan solusi periklanan seluler dan streaming video yang dipersonalisasi kepada pelanggan seluler Swiss COM di Swiss. Daripada membayar unduhan langganan, pengguna ponsel ini harus menonton iklan sepuluh hingga dua puluh detik di awal dan akhir setiap program.

Di Inggris, satu juta pelanggan terdaftar untuk layanan video yang didukung iklan operator seluler Inggris dalam enam bulan pertama layanan. Rhythm NewMedia merancang layanan streaming mereka untuk menyertakan klip pendek berita, komedi, animasi, dan film pendek dengan tempat iklan sebelum dan sesudah pemutaran. Perusahaan yang telah mendaftar termasuk Microsoft, Cisco, Intel, Unilever dan Nivea. Karena telepon seluler memberi perusahaan lebih banyak informasi demografis tentang konsumen daripada televisi, iklan tersebut efektif dalam menargetkan calon pelanggan potensial dan sangat berhasil.

Selain mengetahui apa yang ditambahkan, pengguna ponsel mungkin tertarik dengan upaya di A.S. dari perusahaan bernama Audlitude memungkinkan pemilik konten untuk melihat acara lain serta barang dagangan yang mungkin ingin mereka beli berdasarkan pilihan mereka sejauh ini dalam sistem. Ini memberi pengiklan metode yang sama sekali baru untuk menargetkan pemirsa konten premium di seluruh web. Di masa depan mungkin mesin untuk melokalisasi iklan berdasarkan perangkat pelacakan GPS.